News

  • Ragam Manfaat Buah Zaitun Untuk Kesehatan Wajah

    October 18 2024 – Optimo Indonesia Social media

    Ragam Manfaat Buah Zaitun Untuk Kesehatan Wajah

    Sejak zaman dahulu, buah zaitun telah dikenal sebagai salah satu sumber keajaiban alam yang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Namun, selain untuk kesehatan tubuh, zaitun juga memiliki berbagai khasiat luar biasa untuk kecantikan kulit wajah. Buah kecil yang berasal dari kawasan Mediterania ini mengandung beragam nutrisi penting yang mendukung perawatan kulit alami, membuatnya lebih sehat, bercahaya, dan terlindungi dari penuaan...

    Keep reading
  • Bagaimana Stress Dapat Memicu Jerawat

    September 19 2024 – Optimo Indonesia Social media

    Bagaimana Stress Dapat Memicu Jerawat

    Jerawat atau acne vulgaris adalah kondisi kulit yang umum terjadi, terutama pada remaja, namun juga bisa dialami oleh orang dewasa. Banyak faktor yang mempengaruhi timbulnya jerawat, seperti perubahan hormon, genetika, serta pola makan. Namun, ada satu faktor lain yang sering kali diabaikan namun memiliki pengaruh signifikan, yaitu stres.

    Keep reading
  • Rahasia Kulit cerah dan Indah dengan HYA 8D Plus

    August 29 2024 – Optimo Indonesia Social media

    Rahasia Kulit cerah dan Indah dengan HYA 8D Plus

    Hyaluronic acid atau hyaluronan adalah zat bertekstur lengket dan licin yang diproduksi oleh tubuh secara alami. Sebagian besar jumlahnya terdapat pada kulit, jaringan ikat, dan mata. Selain itu, hyaluronan menjadi senyawa yang terdapat pada skincare. Fungsi utamanya adalah menahan air agar jaringan tetap terlumasi dan lembab. Oleh karena itu, kulit jadi lebih terhidrasi dan tampak bercahaya. Mari kita mengenal lebih...

    Keep reading
  • Solusi Wajah Cerah Bersinar Saat Musim Pancaroba

    August 08 2024 – Optimo Indonesia Social media

    Solusi Wajah Cerah Bersinar Saat Musim Pancaroba

    Perubahan musim yang belakangan terjadi terkadang bisa beri pengaruh juga pada berubahnya kondisi kulit wajah kita. Problem kulit wajah yang sering kali dialami perempuan saat perubahan cuaca adalah kulit kering dan juga kusam. Untuk mengatasinya ternyata kamu bisa memakai pilihan skincare routine yang tepat dan sederet rangkaian perawatan wajah rutin yang bisa dipilih.

    Keep reading
  • Tips Perawatan Skin Care Untuk Mengatasi Masalah Kulit Wajah Kering

    August 08 2024 – Optimo Indonesia Social media

    Tips Perawatan Skin Care Untuk Mengatasi Masalah Kulit Wajah Kering

    Kulit kering merupakan masalah kecantikan yang bisa memicu kerusakan kulit lainnya. Karena kondisi yang kering, kulit tidak bisa memproduksi minyak alami sehingga wajah jadi mudah iritasi dan berjerawat. Untuk mengatasinya, ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan menerapkan rutinitas skin care yang cocok serta lebih mengutamakan kelembaban kulit. 

    Keep reading
  • Berbeda dengan Serum, Ampoule Memiliki Beragam Manfaat Guna Mencerahkan dan Merawat Kulit Wajah

    August 08 2024 – Optimo Indonesia Social media

    Berbeda dengan Serum, Ampoule Memiliki Beragam Manfaat Guna Mencerahkan dan Merawat Kulit Wajah

    Para beauty enthusiast di Indonesia sudah pasti tidak asing lagi dengan produk ampoule. Produk ampoule menjadi andalan yang sering kali digunakan untuk membantu atasi masalah kulit tertentu. Jika diperhatikan sekilas saja, tidak ada perbedaan antara ampoule dan serum wajah serta essence. Namun, sebenarnya ada perbedaan dari produk skincare tersebut. Produk skincare ampoule menjadi sebuah angin segar dan tren baru di...

    Keep reading
  • Aqua+ series Radiance Intensive Essence kini mengandung bahan aktif Melazero

    August 08 2024 – Optimo Indonesia Social media

    Aqua+ series Radiance Intensive Essence kini mengandung bahan aktif Melazero

    guna meningkatkan kualitas produk-produk yang dibutuhkan oleh para pelanggan di Indonesia, Aqua+ Series Indonesia menghadirkan Radiance Intensive Essence yang telah diperbarui dengan kandungan bahan aktif Melazero yang dapat meningkatkan kecerahan kulit, serta melindungi kulit dari proses produksi melanin.

    Keep reading
  • <b>Bahaya Sinar Biru pada Kulit Wajah Perempuan Asia</b>

    August 08 2024 – Aqua+ Series Indonesia

    Bahaya Sinar Biru pada Kulit Wajah Perempuan Asia

    Bangun tidur, buka handphone. Sarapan, sambil nonton Netflix. Kerja, di depan laptop deh seharian. Hallo? Kamu yakin kulit kamu sehat kalau begini terus?

    Keep reading
  • Aqua+ Series Resmi Meluncurkan Invigorating Firming Ampoule, Sebagai Solusi Peremajaan Kulit Wajah

    August 08 2024 – Optimo Indonesia Social media

    Aqua+ Series Resmi Meluncurkan Invigorating Firming Ampoule, Sebagai Solusi Peremajaan Kulit Wajah

    PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) kembali lagi menunjukan komitmennya dalam memberikan produk-produk yang dibutuhkan oleh pelanggan di Indonesia dengan menghadirkan salah satu produk dari Aqua+ series, Invigorating Firming Ampoule, yaitu konsentrat yang berguna sebagai peremajaan kulit yang sehingga dapat memberikan kesehatan dan kecantikan yang alami.

    Keep reading