Rahasia Kulit cerah dan Indah dengan HYA 8D Plus

August 29 2024 – Optimo Indonesia Social media

Rahasia Kulit cerah dan Indah dengan HYA 8D Plus

Rahasia Kulit cerah dan Indah dengan HYA 8D Plus

Hyaluronic acid atau hyaluronan adalah zat bertekstur lengket dan licin yang diproduksi oleh tubuh secara alami. Sebagian besar jumlahnya terdapat pada kulit, jaringan ikat, dan mata.

Selain itu, hyaluronan menjadi senyawa yang terdapat pada skincare. Fungsi utamanya adalah menahan air agar jaringan tetap terlumasi dan lembab. Oleh karena itu, kulit jadi lebih terhidrasi dan tampak bercahaya.

Mari kita mengenal lebih jauh tentang Hyaluronic Acid

Terdapat banyak dan ragam manfaat dari Vitamin C untuk kesehatan kulit wajah yang bisa diperoleh, seperti dapat membantu mencerahkan kulit wajah, menyamarkan bintik hitam dan garis-garis halus, seperti halnya produk dari Aqua+ Series AQUA+ SERIES - ENRICHED-C SERUM yang menggabungkan Glabridin, Fullerene dan konsentrasi vitamin C 14%, serta bahan-bahan alami, yang tentunya aman bagi kulit wajah. 

Hyaluronic Acid sendiri termasuk dalam kelompok humektan, yaitu zat yang membantu menghidrasi dan melembabkan kulit dengan cara menarik air dari lingkungan sekitar dan mengikatnya. Sering kali di dalam produk skincare, produk Hyaluronic Acid bisa ditemui dalam ukuran besar/makro dan kecil/mikro. Dengan ukuran yang besar akan dapat membantu menghidrasi dan melembabkan kulit. Sedangkan jika berukuran kecil maka zat ini akan masuk Dengan memahami segala kebutuhan tersebut Aqua+ Series Indonesia menghadirkan Serum Hyaluronic HYA 8D Plus, memiliki konsentrat tinggi yang dapat mengisi dan mengunci kelembaban lebih lama, dengan kombinasi 8 jenis Hyaluron (HA) yang dipadukan dengan Probiotik dan Vitamin B5 guna menghasilkan skin barrier yang lebih kuat.

  • 8 Jenis Hyaluron: 8 jenis asam hialuronat, besar dan kecil yang Menggunakan teknologi unik dengan metode homogenisasi bertekanan tinggi tekanan tinggi untuk menghasilkan molekul-molekul kecil yang tersusun dalam lapisan tipis yang mudah diserap dan dapat menembus ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam guna membantu menutrisi sel kulit secara menyeluruh di lapisan kulit dan menjaga kelembaban lebih lama dari biasanya.
  • Probiotik: Merupakan mikroorganisme baik, yang dapat membantu menyeimbangkan pH kulit serta Membantu memperlambat penuaan dengan menambahkan kelembaban pada kulit.
  • Vitamin B5: Membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan dalam, mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit kering atau kering atau kulit sensitif serta mempercepat penyembuhan lesi jerawat, mengurangi jaringan parut dan menutrisi sel-sel kulit yang rusak.
  • Dengan serum Hyaluronic HYA 8D Plus, setidaknya ada lima tahapan aksi dalam mengatasi permasalahan pada kulit, baik perawatan nyata yang ada di dalam maupun lapisan terluar pada kulit, antara lain:

    1. Boost Hydration, HYA 8D Plus Revitalizing Skindrops akan membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempercepat penyembuhan luka. Kandungan formula khusus dalam produk ini akan membantu menjaga kelembaban alami pada kulit Anda dan mempercepat proses penyembuhan pada kulit yang rusak.
    2. Anti-acne yang sangat bermanfaat untuk kulit Anda. HYA 8D Plus Revitalizing Skindrops mampu melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat (propionibacterium acnes) dan mengurangi infeksi pada kulit yang dapat menyebabkan jerawat.
    3. Anti-aging yang akan membantu melambatkan proses penuaan dan melindungi kulit Anda dari polusi yang dapat merusak kesehatan kulit Anda.
    4. Antioksidan yang berfungsi sebagai tameng untuk melindungi kulit Anda dan menjaga kulit tetap sehat. Kandungan antioksidan pada produk ini akan membantu melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat merusak kesehatan kulit.
    5. Brightening & Soothing, mencerahkan dan menenangkan kulit Anda. HYA 8D Plus Revitalizing Skindrops dapat membantu mengurangi masalah pigmentasi pada kulit serta mengurangi iritasi pada kulit yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam.

    Untuk mengetahui lebih lanjut tentang inovasi dan teknologi terbaru yang digunakan Aqua+ series silakan kunjungi situs resmi dari Aqua+ series Indonesia di https://aquaplus.id/ atau melalui berbagai kanal media sosial: Instagram aquaplusindonesia, Facebook Aqua+ Series Indonesia dan TikTok Aqua Plus Series.

    Tagged: Anti Aging, Aqua+ Series, Beauty News, Health & Beauty, Kerutan, Kulit Wajah

    0 comments

    Leave a comment