Pancarkan Indahnya Kulit Wajah Terbaikmu, Bersama HYA 8D Plus di Era Pasca Pandemi

August 08 2024 – Optimo Indonesia Social media

Pancarkan Indahnya Kulit Wajah Terbaikmu, Bersama HYA 8D Plus di Era Pasca Pandemi

Pancarkan Indahnya Kulit Wajah Terbaikmu, Bersama HYA 8D Plus di Era Pasca Pandemi

Memasuki tahun 2023, masyarakat Indonesia tengah berada di era pasca pandemi. Segala aspek kehidupan mulai kembali dengan mobilitas yang cukup tinggi, seperti mulainya kembali aktifitas perkantoran dan keperluan lainnya, termasuk juga tuntutan untuk selalu tampil baik, untuk itu, merawat kondisi kesehatan wajah selalu dalam kondisi terbaik dan sehat. Namun demikian perubahan cuaca hingga padatnya polusi saat ini dapat mempengaruhi kesehatan kulit terutama wajah. Maka dari itu, diperlukannya untuk memberikan perawatan ekstra sehingga kondisi wajah agar tetap sehat dan pancarkan kulit terbaiknya. Aqua+ Series sendiri telah menemani masyarakat sejak lebih dari delapan tahun dalam memenuhi kebutuhan perawatan kulit dalam segala aktivitas dan kondisi.

Berbagai rutinitas dan kesibukan yang sudah memasuki fase “normal” kembali turut dirasakan secara langsung oleh Marketing Communications Manager, Soraya Nurida, Selain tuntutan kegiatan kantor yang mulai padat dan mengharuskan beraktivitas normal kembali ke luar rumah. Dari ragam kesibukannya itu membuat Soraya perlu untuk menjaga kondisi penampilan agar tetap prima dan cantik.

Soraya menuturkan dampak dari pandemi Covid-19 yang berlangsung selama beberapa waktu bagi masyarakat “salah satu yang sangat saya rasakan secara pribadi adalah waktu semasa pandemi kita juga harus memaksakan diri untuk melakukan segala sesuatu melalui dalam rumah, sehingga kulit wajah masih bisa terawat dan terjaga dengan maksimal. Saat ini di masa pasca pandemi, kita harus kembali beradaptasi dengan rutinitas di luar rumah sehingga kulit terpapar oleh cuaca yang tidak menentu dan polusi di udara yang semakin menjadi. Dari faktor-faktor eksternal ini membuat ketahanan fisik dan kualitas kulit diuji”.

Berikut ini beberapa tips yang bisa diterapkan untuk menjaga keindahan kulit wajah agar tetap prima, antara lain:

  • Pencegahan kulit dari penyakit
  • Jika kita peduli terhadap kesehatan maka cara yang paling mudah adalah dengan melakukan pencegahan terpaparnya penyakit-penyakit sebelum sampai semuanya terjadi. Hal yang paling mudah adalah dengan selalu mencuci wajah dengan baik, tidak menggunakan scrub secara berlebihan karena akan mengakibatkan tipisnya permukaan kulit, minum air putih yang cukup, menghindari stress berlebih dan memakan makanan yang sehat.

  • Jangan menggunakan terlalu banyak produk perawatan
  • Saat ingin melakukan perawatan wajah tentunya kita ingin memberikan yang terbaik dengan menggunakan skincare terbaik, namun perlu kita sadari bahwa tidak dianjurkan terlalu banyak menggunakan produk atau skincare baru. Cukup dengan Cukup dengan gentle cleanser dua kali per hari untuk membersihkan wajah, lalu menggunakan moisturizer yang berfungsi menjaga skin barrier kulit 

  • Mengetahui karakter kulit diri sendiri
  • Perlu diketahui bersama adalah tidak semua produk kecantikan cocok dengan kulit wajah kita, perlunya mengetahui karakter kulit sendiri apakah berminyak, kering dan sebagainya terlebih kita sebagai konsumen harus mencermati kandungan yang terdapat dalam produk tersebut. Maka dari itu semua harus disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing  dan dikonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli kulit wajah.

  • Pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan pikiran
  • Jika perawatan kulit wajah sudah maksimal pada eksterior, maka selanjutnya adalah dengan merawatnya dari dalam diri. Kesehatan jasmani dan pikiran adalah suatu hal yang sangat penting. Hal ini menjadi sangat berpengaruh dalam proses menjaga kecantikan kulit.

  • Konsisten dalam penggunaan skincare yang cocok
  • Kita semua sepakat bahwa semua tidak ada yang instan perlu adanya konsistensi dalam penggunaan skincare sekaligus menjalaninya dengan perawatan rutin membutuhkan waktu dan dilakukan secara berulang agar mendapatkan hasil yang maksimal. 

    Berdasarkan riset terbaru yang didapat dari British Journal of Psychology, dibutuhkannya waktu sekitar dua bulan atau 59 hingga 70 hari untuk dapat membentuk kebiasaan baru menjadi rutinitas yang terjalin secara otomatis. Oleh karena itu pastikan kembali untuk mempertahankan ritme dan rutinitas perawatan terbaik dan membentuk gaya hidup sehat guna mendapatkan hasil kulit wajah tampil cantik dan sehat

    Sebagai brand kecantikan yang berkomitmen dalam memberikan produk terbaik bagi pelanggannya, Aqua+ Series Indonesia menghadirkan HYA 8D plus sebagai jawaban kepada para pelanggan dalam mengatasi permasalahan kulit wajah yang memiliki konsentrat tinggi yang dapat mengisi dan mengunci kelembaban lebih lama, dengan kombinasi 8 jenis Hyaluron (HA) yang dipadukan dengan Probiotik dan Vitamin B5 guna menghasilkan skin barrier yang lebih kuat.

    Serum Hyaluronic HYA 8D Plus sudah tersedia secara nasional sejak 22 May 2023. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp350,000 untuk kemasan 20ml.

    Untuk mengetahui lebih lanjut tentang inovasi dan teknologi terbaru yang digunakan Aqua+ series silakan kunjungi situs resmi dari Aqua+ series Indonesia di https://aquaplus.id/ atau melalui berbagai kanal media sosial: Instagram aquaplusindonesia, Facebook Aqua+ Series Indonesia dan TikTok Aqua Plus Series.


    -SELESAI-

    Tagged: Anti Aging, Aqua+ Series, Beauty News, Health & Beauty, Kulit Wajah, Mencerahkan

    0 comments

    Leave a comment