Manfaat Serum Vitamin C Untuk Kulit

July 30 2021 – Aqua+ Series Indonesia

Manfaat Serum Vitamin C

Manfaat Serum Vitamin C

Vitamin C adalah salah satu jenis vitamin yang sejak dulu sudah sangat terkenal dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Selain untuk menjaga daya tahan tubuh,vitamin ini juga baik untuk kesehatan kulit. Kita bisa mendapatkan sumber vitamin C dari buah-buahan dan sayur-sayuran segar bahkan seiring berkembangnya teknologi sudah banyak suplemen vitamin C.  

serum vitamin c

Sekarang kita juga bisa mendapatkan manfaat vitamin C untuk wajah melalui serum loh. Seperti yang kita ketahui bahwa basic skincare routine terdiri dari cleanser, toner, moisturizer dan sunscreen. Tetapi kita juga dapat menambahkan special care lainnya seperti essence, serum, eye cream dan lainnya. Nah yang kita akan bahas kali ini adalah serum, serum biasa digunakan untuk mendapat perawatan yang lebih spesifik.


Serum memiliki kandungan yang konsentrasinya lebih tinggi sehingga lebih spesifik kepada permasalahan kulit tertentu dan dapat menyerap hingga lapisan terdalam kulit. Banyak serum yang muncul di pasaran, seperti serum untuk anti aging, flek hitam, hingga serum vitamin C.


Mari kita bahas, manfaat apa saja yang bisa kita dapatkan untuk wajah dengan pemakaian rutin dari vitamin C serum.

1. Mencerahkan kulit

Manfaat yang sangat terkenal dari vitamin C untuk kulit adalah mencerahkan. Kita sering dengar bagaimana banyak orang suntik vitamin C untuk mencerahkan kulit. Hal itu dikarenakan vitamin C membantu menyamarkan pigmentasi serta menghaluskan kulit. Wajah kusam pun dapat tercerahkan dengan pemakaian serum vitamin C secara rutin.

2. Merangsang produksi kolagen

Kolagen merupakan protein dalam tubuh yang berperan penting dalam pembentukan organ. Kulit merupakan salah satu bagian yang membutuhkan kolagen untuk membuat wajah tetap kencang dan elastis.

Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen menjadi menurun. Dengan mengoleskan serum vitamin C pada wajah dapat merangsang pembentukan kolagen sehingga wajah tetap kencang dan mulus, serta garis-garis halus tersamarkan.

3. Antioksidan

Yes! Dengan penggunaan rutin serum vitamin C juga dapat melindungi wajah dari efek buruk dari luar maupun dalam. Vitamin C serum melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan UV dari sinar matahari.

4. Menghidrasi kulit wajah

Vitamin C bekerja dengan menahan kelembaban dalam kulit sehingga hidrasi kulit tetap terjaga. Sehingga vitamin C juga dapat membantu mengatasi kulit kering dan kasar untuk menjadikannya lebih halus serta kenyal. 

 

Setelah mengetahui berbagai manfaat dari vitamin C mungkin membuat kamu tertarik untuk mencobanya langsung. Sekarang banyak sekali produk yang menawarkan serum dengan kandungan vitamin C di dalamnya. Seperti serum vitamin C dari Aqua+ Series yaitu Enriched C-Serum. Ini dia manfaat dan kelebihan yang ditawarkan oleh Aqua+ Series Enriched C-Serum

 

Serum Vitamin C Aqua+ Series

 

1. Vitamin C Murni 14%

Dengan kandungan vitamin c murni 14% membuat konsentrasi serum ini terbilang tinggi dan pastinya juga memiliki manfaat yang maksimal juga. Memberikan kulit wajah yang berkilau hingga kedalam dengan nutrisi yang terbaik. Vitamin C juga melembabkan dengan mencegah kulit kehilangan hidrasinya.

2. Teknologi Stabilizing

Dengan teknologi stabilizing ikatan hidrogen yang stabil dari Bio-polymer yang sangat baik membuat vitamin c lebih stabil dari perubahan warna dan dekomposisi vitamin C.

3. Super Antioksidan Koktail - Gabungan Ekstrak

Untuk melindungi, memaksimalkan aktivitas dan antioksidan vitamin c. Aqua+ Series Enriched C-Serum juga menambahkan gabungan dari enam ekstrak jamur, acai palm, chokeberry dan teh hijau yang memiliki antioksidan yang sangat baik.

4. 5 in 1 serum

Hanya dengan satu serum dari Aqua+ Series Enriched C-Serum kamu bisa dapatkan 5 manfaat sekaligus. Kamu bisa dapatkan manfaat untuk mencerahkan, melembabkan, antioksidan, mengencangkan dan anti stress. 

 

- YHV

Tagged: Anti Aging, Beauty News, Mencerahkan, Vitamin C Serum

4 comments

  • hana: December 10, 2022

    Adakah kulit muka berlubang boleh hilang jika menggunakan serum vitamin c aqua?

  • Ria anggraini: August 02, 2021

    Vit C serum terfavorit!! Udah hampir 1 bulanan pake muka lbh cerahh, bekas jerawat ilang!! Sukaaaakkk bangett!! Thankyou Aqua+❤

  • Yan: August 02, 2021

    Bener bener mantap untuk C Serum dari Aqua+ ini. Ga lengket juga dan cepat menyerap. pake sminggu udh keliatan hasilnya di aku.

  • Soraya Nurida: July 30, 2021

    Setuju, aku juga udah pakai produk ini ngaruhnya gak main-main! Aqua+ Series, Never failed me!

Leave a comment