Apakah Aqua+ Series Dapat Bekerja untuk Kulit Berminyak?

August 09 2021 – aquaplus id

<b>Apakah Aqua+ Series Dapat Bekerja untuk Kulit Berminyak?</b>

Apakah Aqua+ Series Dapat Bekerja untuk Kulit Berminyak?

Menentukan jenis kulit kamu menjadi sangat penting dalam memilih produk yang tepat dan aman di wajahmu. Tekstur berminyak di wajah menunjukan bahwa kamu memiliki jenis kulit berminyak,  gejala ini diperkuat ketika wajah kamu tampak berkilau di area tertentu. Seperti di sekitar dahi dan hidung.


Gejala lain adalah pori-pori yang tampak lebih besar di area T-Zone yang juga menyebabkan masalah kulit seperti, komedo dan noda. Semua hal tersebut berasal dari banyak faktor mulai dari perubahan hormonal hingga faktor lingkungan seperti cuaca dan konsumsi makanan.


Jawabannya sederhana. Jerawat akan datang pada saat pori-pori kamu tersumbat oleh minyak yang berlebihan. Kulit berminyak biasanya memproduksi minyak berlebih yang menyebabkan bakteri, kotoran dari polusi, juga sel kulit mati menyumbat pori-pori dengan mudah. Hal ini akan menimbulkan komedo dan jerawat yang meradang.


Kita tidak bisa mengontrol hormon dan faktor lingkungan seperti cuaca dan polusi, tetapi masih ada cara lain untuk mencegah pori-pori tersumbat. Rahasianya terletak pada rutinitas kamu dalam membersihkan wajah. Pastikan kamu memiliki rutinitas dalam membersihkan wajah setiap harinya itu akan dapat membantu kamu dalam mengurangi tumbuhnya jerawat di kulit kamu. Pori-pori yang bersih adalah pori-pori yang sehat dan hal ini hanya tercapai hanya ketika kamu memilih pembersih yang tepat untuk kulit berminyak.


Langkah Pertama:

Aqua+ Series Purifying-Cleansing Water

Purifying Cleansing Water dari Aqua Plus Series adalah jawaban dari pertanyaan ini. Produk Ini dapat menghilangkan kotoran di permukaan seperti, minyak berlebih, kotoran dari riasan bahkan produk formula tahan air dan tahan lama dalam satu usapan, sekaligus membuat kulit kembali segar dan bersih. Dengan tambahan Ac.Net ™, pembersih ini juga mengurangi Hiper Seborea, Hiperkeratosis dan perkembangbiakan bakteri yang menyebabkan peradangan jerawat.


Langkah Kedua:

Aqua+ Series Soothing-Purifying Toner

Pembersihan saja tampaknya tidak cukup untuk kulit berminyak. Tambahkan proses pengencangan pada rutinitas kamu dengan Soothing-Purifying Toner yang membersihkan kotoran tersembunyi yang tertinggal dari proses pertama sekaligus mencerahkan dan melembutkan kulit kamu dengan Vitamin B3 dan L-Arginine. Penggunaan toner yang rutin akan membuat pori-pori yang berminyak dan membesar tampak lebih kecil dan berkurang.



Langkah Ketiga:

Aqua+ Series Bright-Soft Scrub Essence

Dan untuk membantu menyegarkan kulit kamu selama akhir pekan, scrub dengan penggunaan seminggu sekali akan membantu mengangkat sel kulit mati (penyebab jerawat) dan mencegah penyumbatan kotoran di wajah kamu. Bright Soft Scrub Essence dari Aqua Plus adalah scrub bebas minyak dengan butiran lembut yang akan membersihkan pori-pori sekaligus menutrisi dan mencerahkan kulit dari vitamin E dan B-White.

Tagged: Aqua+ Series, Beauty News, Kulit Berminyak, Kulit Wajah

0 comments

Leave a comment