Aqua+ Series Raih Beragam Penghargaan Internasional di Thailand Selama 2022

August 08 2024 – Optimo Indonesia Social media

Aqua+ Series Raih Beragam Penghargaan Internasional di  Thailand Selama 2022

Aqua+ Series Raih Beragam Penghargaan Internasional di Thailand Selama 2022

PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) telah mencatatkan setidaknya tiga penghargaan yang dimenangkan Aqua+ series di ajang penghargaan produk kecantikan di Thailand 2022. Adapun pencapaian ini dimenangkan oleh tiga produk Aqua+ series antara lain, Aqua+ series HYA 8D plus Revitalizing Skindrops, Aqua+ series Invigorating Firming Ampoule, dan Aqua+ series Skin-Enhancing Water Essence

Aqua+ Series diformulasikan khusus di Amerika Serikat untuk mengakomodasi kebutuhan semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Semua produk perawatan kulitnya dibuat khusus untuk kulit Asia, terutama bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat.

Reeza Budhisurya, Director of Optimo Indonesia mengungkapkan, “Tentunya kami merasa sangat bangga sekaligus senang dengan mendapatkan tiga apresiasi penghargaan yang dianugerahkan kepada Aqua+ series ini, Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Aqua+ series sebagai produk kecantikan dalam memberikan inovasi-inovasi yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen tercinta.”

Pada kesempatan yang sama, Soraya Nurida, Marketing Communication Manager Optimo Indonesia menambahkan “ Kami mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada produk dari Aqua+ series.  Dengan adanya penghargaan ini menjadikan bukti nyata bahwa komitmen dari inovasi dan kualitas yang kami hadirkan dapat memberikan dampak positif bagi para konsumen kami”

“Kedepannya kami berharap dengan adanya penghargaan yang dapatkan ini, semakin memperkuat posisi Aqua+ series sebagai produk kecantikan yang fokus pada solusi permasalahan kulit, dan menambah kepercayaan konsumen khususnya di Indonesia akan produk kami,” lanjut Soraya Nurida.

Adapun dari tiga kategori penghargaan yang dimenangkan oleh Aqua+ series meliputi CLEO Beauty Hall of Fame 2022, Best Serum for Hydrated Skin yang diraih Aqua+ series HYA 8D plus Revitalizing Skindrops, PRAEW Iconic Beauty Awards 2022, Iconic Ampoule for Firming Skin dan Iconic Skin Balancing Essence masing-masing dimenangkan oleh Aqua+ series Invigorating Firming Ampoule dan Aqua+ series Skin-Enhancing Water Essence. Terakhir Aqua+ series juga mendapatkan penghargaan dari ELLE Thailand Beauty Awards 2022,  Best Anti-Aging, yang diraih oleh  Aqua+ series Invigorating Firming Ampoule.

Optimo Indonesia sendiri sudah membawa produk Aqua+ series Skin-Enhancing Water Essence.di Indonesia, berfungsi untuk menjadikan kulit lebih halus dan lembut, memperkuat skin barrier dan juga menjaga kelembaban kulit. Lebih lanjut, dengan adanya kandungan Galactomyces dan Tecnolong Hokkaido dapat melindungi kulit dari faktor luar seperti: Polusi, asap kendaraan, dan sinar matahari yang dapat merusak kulit.

-SELESAI-

Tagged: Aqua+ Series, Beauty News, Health & Beauty

0 comments

Leave a comment