Kebiasaan yang Baik dalam Merawat Kulit

October 28 2021 – Aqua+ Series Indonesia

Kebiasaan Baik Merawat Kulit

Kebiasaan Baik Merawat Kulit

Pernahkah kamu bertemu seseorang yang memiliki kulit begitu cerah seakan-akan wajahnya bercahaya? Jika kamu bertanya-tanya mengapa beberapa orang memiliki kulit yang sempurna dan bercahaya maka ini dia empat kebiasaan orang dengan kulit yang sehat, dan hari ini Aqu akan sharing langkah-langkah ini untuk kamu.


  • It’s Water Time
  • Pastikan tubuh tetap terhidrasi dengan baik dari dalam.

     

    Orang yang mengonsumsi banyak air setiap hari akan memiliki kulit terbaik. Minum air putih bukan hanya kebiasaan perawatan kulit yang paling mendasar tetapi juga kebiasaan utama untuk menjaga kesehatan fisik umum. Sel-sel dalam tubuh kita sebagian besar terdiri dari air dan air sangat penting dalam menjaga keseimbangan fisiologis dalam tubuh kita. 

    Air membantu menyiram racun dari tubuh kita dan mengembalikan pancaran alami kulit. Hal ini  juga memastikan bahwa kulit tetap kenyal, elastis dan menghilangkan garis-garis halus. Jadi jika kamu masih belum mengkonsumsi cukup air setiap hari, perbaiki kebiasaan ini sekarang.

    Kulit yang terhidrasi dengan baik cenderung memiliki pori-pori yang hampir tidak terlihat, hampir tidak bernoda, dan selalu tampak cerah. Jadi, daripada mengonsumsi kopi, jus, atau minuman manis, ingatkan diri kamu untuk minum lebih banyak air.


  • No Sunscreen, No Good Skin
  • Lindungi kulit dengan Aqua+ Series Multi-Protection Sunscreen.

    Photoaging yang disebabkan oleh sinar matahari adalah salah satu penyebab utama penuaan dini yang muncul sebagai pigmentasi, warna kulit yang tidak merata dan garis-garis halus. Mereka yang memiliki kulit sempurna dan awet muda secara rutin menerapkan tabir surya yang memberikan perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB setiap hari. Pastikan untuk mengaplikasikan sejumlah besar tabir surya pada semua bagian tubuh kamu yang terbuka setiap pagi dan ulangi setiap 2-3 jam. 

    Tidak hanya menerapkan tabir surya mengurangi keriput, tetapi juga membantu melindungi Kamu dari kanker kulit. Apakah Kamu mudah terbakar atau tidak, kenakan ini sepanjang tahun untuk melindungi kulit Kamu dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya. Paparan berlebihan terhadap matahari adalah cara tercepat untuk mendapatkan kerusakan kulit yang tidak dapat diubah dan tidak ada yang menginginkannya.


  • Cleanser & Moisturizer
  • Bright-Up Moisturizer dan Purifying-Cleansing Water

    Pembersihan adalah bagian penting dari setiap rutinitas perawatan kulit. Orang dengan kulit yang hebat terbiasa membersihkan kulit mereka untuk meningkatkan kesehatan dan penampilannya. Riasan wajah Kamu membawa radikal bebas di lingkungan. Bahkan jika Kamu tidak memakai riasan, kulit mengumpulkan debu dan kotoran sepanjang hari yang duduk di kulit.


    Ketika Kamu gagal membersihkan kulit Kamu sebelum tidur, kulit Kamu pada dasarnya "tidur dengan" kotoran dan partikel debu. Paparan radikal semacam itu dapat menyebabkan keriput dan garis-garis halus. Kulit Kamu dapat mengalami berjerawat dan jerawat jika radial ini tidak dihilangkan setiap malam. Pembersihan wajah sangat penting untuk menjaga kulit yang sehat dan sempurna. Ini bukan tugas yang sulit. Jadi, lain kali Kamu merasa malas membersihkan, ingat bahaya radikal ini dapat menyebabkan kulit Kamu


    Pelembab adalah bagian penting dari perawatan kulit yang sempurna. Kulit Kamu adalah bagian tubuh Kamu yang paling terbuka dan paparan ini dapat menyebabkan kekeringan dan kehilangan kelembaban. Melembabkan kulit Kamu setiap hari tidak hanya dapat menjaga kulit Kamu tetap terhidrasi tetapi juga dapat memberi kulit Kamu cahaya yang sangat dibutuhkan.



  • Healthy Diet
  • Pastikan asupan gizi seimbang dengan buah dan sayuran setiap hari.

    Mungkin terdengar klise tetapi Kamu memang apa yang Kamu makan ketika datang ke kulit Kamu. Kamu harus memasukkan vitamin dalam makanan Kamu untuk mencapai cahaya alami itu. Juga, mereka yang memiliki kulit sempurna biasanya mencoba membatasi asupan garam dan gula mereka. Terlalu banyak garam akan membuat kulit Kamu terlihat kering, tambal sulam, dan iritasi sedangkan terlalu banyak gula halus dapat menyebabkan peradangan dan jerawat. 


    Kondisi kulit Kamu tergantung pada apa yang terjadi di dalam tubuh Kamu. Ini jelas berarti Kamu perlu memelihara tubuh Kamu dengan benar, untuk mendapatkan kulit yang sempurna. Makanan ramah kulit harus menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit harian Kamu. Contoh makanan tersebut adalah buah-buahan dan sayuran hijau yang sangat kaya akan Vitamin C.

    Tagged: Aqua+ Series, Beauty News, Health & Beauty

    0 comments

    Leave a comment